Almari Minimalis Jari

Almari Minimalis Jari
http://4.bp.blogspot.com/-dBPcGADxhoE/UyEou2ZDflI/AAAAAAAAANQ/hMSisWLEg8Y/s72-c/Almari+MInimalis+Jari.jpg
Rp Hubungi CS
Almari Minimalis
Almari MInimalis Jari

Almari Minimalis Jari Berkualitas Asli Dari Produk Lokal Jepara

Almari Minimalis Jari ini merupakan almari yang terbuat dari kayu jati yang berkualitas. Desain Almari Minimalis Jari dan ukiran kami sesuaikan dengan selera konsumen yang terlihat lebih elegan dan lebih modern sehingga lebih terlihat elegan dan clasic. Tidak hanya sebatas itu pula, Almari Minimalis Jari ini juga bisa menghiasi isi rumah anda agar terlihat mewah.

Desain dan finishing Almari Almari Minimalis Jari

adapun desain Almari Minimalis Jari ini dibuat dengan 4 pintu . Ditambah sedikit Kaca agar terlihat menarik dan khas  buatan furniture jepara. Pada bagian almari ini depan  tengah dihiasi dengan kayu berbentuk silinder agar terlihat lebih mewah. untuk finishing Almari Minimalis Jari ini kami menggunakan warna natural sehingga urat kayu tersebut terlihat jelas tanpa merubah dari keaslian kayu tersebut. Pada proses penyemprotan akhir kami lapisi dengan supergloss supaya terlihat lebih mengkilap.

Harga dan Pemesan Barang Almari Minimalis Jari

Untuk harga dari produk almari ini kami memberi harga yang murah. Informasi Harga Almari Minimalis Jari ini anda bisa menghubungi kami Anza mebel jepara di nomor Hp 085201391216 PIN BB 30C9F29C maka anda akan langsung terhubung dengan kami Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda cek disini. kemudian anda bisa langsung memesan mebel jepara yang anda inginkan sesuai selera anda atau sesuai kebutuhan anda, karna kami selalu siap melayani anda dengan mengutamakan kualitas Almari Minimalis Jari.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Syaiful Template | Syaiful Anwar S.Pd
Copyright © 2011. Mebel Jepara - Kualitas terbaik
Template Created by Syaiful Anwar S.Pd
Proudly powered by ANZA Mebel jepara